Peringati HUT Kodam XIV, Korem 143/HO Sultra Turunkan Dua Cabor Berlaga di Makasar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Peringati HUT Kodam XIV, Korem 143/HO Sultra Turunkan Dua Cabor Berlaga di Makasar

Mayor Inf Azwar Dinata

kendaripos.fajar.co.id — Komando Resor Militer (Korem) 143/HO menurunkan dua cabor dalam pertandingan olahraga untuk memeriahkan HUT Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin ke 60 yang jatuh tanggal 1 Juni. Dua cabor yang dimaksud ada sepakbola dan tenis lapanggan yang dilaksanakan di Makassar.

Kapen Korem 143 Halu Oleo, Mayor Azwar Dinata mengatakan, pertandingan sepakbola berlangsung tanggal 15 hingga 24 Mei 2017. Sementara untuk pertandingan tenis lapangan rencananya akan mulai bertganding tanggal 18 Mei 2017. “Kami berharap baik keseblasanan maupun tim tenis lapangan Korem 143 Haluoleo dapat bermain bagus, sesuai yang diharapkan. Kalau bicara target tentu kami mengharapkan yang terbaik. Kendati pertandingan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin,” ungkapnya.

Selain memperingati HUT Kodam, pihaknya juga menyelenggarakan Danrem Cup Volley Open Tournamen untuk memeriahkan HUT Korem 143 Haluoleo ke 57 yang jatuh tanggal 30 Mei 2017. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai Rabu (17/5), hari ini dilapangan TVRI Kendari. “Kejuaraan ini kami laksanakan se Sultra,” ujarnya.

Selain pertandingan olahraga, dalam peringatan HUT Kodam yang bertajuk “bersama rakyat Kodam XIV/Hasanuddin siap mempertahankan keutuhan NKRI itu akan dirangkaikan beberapa lomba lainnya. Seperti lomba baca puisi, bela negara dan wawasan kebangsaan. Kemudian lomba dakwah, lomba foto dan karikatur, lomba keroncong lagu dan berbagai lomba lainnya. “Rencananya juara-juara dalam lomba tersebut akan disertakan lagi ditingkat Kodam yang dilaksanakan di Makassar. Selain itu, tanggal 26 Mei mendatang akan dilaksanakan penanaman pohon lontar secara serentak, dengan target mendapat rekor MURI,” tutupnya. (b/myu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top