Pariwara
Politik

OMG ! Golkar Tidak Buka Penjaringan di Pilgub Sultra

kendaripos.fajar.co.id — Tak seperti partai politik lainnya, dalam menghadapi pemilihan Gubernur Sultra kali ini, Partai Golkar tidak melakukan penjaringan bakal calon gubernur. Partai berlambang pohon beringin itu mantap mengusung Ridwan Bae untuk bertarung dalam pemilihan gubernur. Seluruh Dewan Pimpinan Daerah tingkat dua (DPD II) Golkar Sultra telah mengutarakan persetujuan terkait hal itu.

Ketua Harian DPD I Golkar Sultra, Imam Al Gazali mengatakan, keputusan itu menjadi mutlak.”Tapi, sekarang kita fokus konsolidasi di tingkat DPD sampai DPD II kabupaten/kota. Bahkan, kita sudah melakukan rapat konsolidasi bersama ketua dan sekretaris di tingkat daerah se Sultra ini,” katanya Selasa (16/5).

Ia menambahkan, pada pertemuan itu juga diinstuksikan, agar kader di daerah membuat gebrakan-gebrakan untuk memenangkan mantan Bupati Muna dua periode itu. Salah satunya melalui pembentukan tim partai. “Semua kader sudah sekapat. Jadi, tidak ada lagi kata mendukung atau tidak. Tapi sudah satu suara untuk memberi dukungan untuk yang diusung itu,” jelasnya.

Imam Al Gazali menegaskan, dalam aturan organisasi semua kader harus mendukung usungan partai. Jika tidak, maka sanksi partai akan diterapkan. “Tapi, semua sudah sepakat untuk mendukungnnya. Kalau ada yang melenceng kita akan clearkan,” ujarnya.

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendaripos/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729