Geger… Sosok Mayat Perempuan Kondisi Bugil Ditemukan di Sungai Wanggu – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Geger… Sosok Mayat Perempuan Kondisi Bugil Ditemukan di Sungai Wanggu

KENDARIPOS. CO. ID — Sosok mayat perempuan dalam kondisi bugil ditemukan berada di semak-semak Sungai Wanggu Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (17/5/2017).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil Ardi (10). Sang anak lalu melaporkan penemuan itu ke orang tuangnya bernama Amir.

“Setelah mendapat informasi dari anak. Saya langsung datang ingin mengetahui persis. Pertama kali lihat saya kira bukan mayat. Pas mendekat ternyata sosok mayat perempuan,” ucap seorang warga Amir dilokasi kejadian.

Amir kemudian melaporkan hal tersebut kewarga sekitar dan langsung menghubungi aparat kepolisian. Kapolres Kendari, AKBP sigid Haryadi mengatakan timnya sudah turun kelokasi dan sejumlah barang bukti ditemukan berupa tas dan pakaian korban.

“Indentitasnya belum kita ketahui, apakah korban pembunuhan atau bukan masih tunggu hasil visum dari RS Bhayangkara,” ucapnya, Rabu (17/5/2017). (Ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top