Dua Tahanan yang Kabur di Polres Wakatobi Belum Ditemukan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Dua Tahanan yang Kabur di Polres Wakatobi Belum Ditemukan

Tiga tahanan yang sebelumnya kabur. Satu tahanan La Eka, berhasil diringkus sementara dua lainnya masih buron.

kendaripos.fajar.co.id — Hingga saat ini, jajaran Polres Wakaktobi baru meringkus satu tahanan dari tiga yang berhasil melarikan diri. Dua yang masih buron yaitu, Yudi Kapota (31) warga Desa Kapota Kecamatan Wangi-Wangi Selatan dan Aliadin (39) warga Kecamatan Tomia Timur. Sementara, La Eka (22) warga Desa Mandati II Kecamatan Wangi-Wang sudah tertangkap empat hari setelah kabur.

Sekira tiga pekan melakukan pencarian, aparat Polres Wakatobi belum menemukan jejak Yudi Kapota dan Aliadin. Polisi juga sudah menyisir lokasi yang dicurigai jadi persembunyian tahanan kabur, namun hasilnya masih nihil. Termasuk mengecek lokasi di Kamaru sesuai informasi yang diterima.

Wakapolres Waktobi, Kompol  Muhadi Walam mengatakan berbagai informasi yang diperoleh dari masyarakat terkait tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut tetap dikembangkan. Guna menindaklanjuti berbagai informasi yang ada, Polres pun membentuk tim untuk mengejar Yudi dan Aliadin. “Iya betul ada informasi bahwa DPO ini ada di Kamaru. Makanya kita kembangkan dan terus lakukan pencarian,” ujar Kompol Muhadi Walam, Selasa (16/5).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top