Begini Hasil Otopsi Mayat Tanpa Busana yang Ditemukan di Sungai Wanggu – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Begini Hasil Otopsi Mayat Tanpa Busana yang Ditemukan di Sungai Wanggu

KENDARIPOS. CO. ID — Sosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak Sungai Wanggu, Kota Kendari, hingga kini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

Berdasarkan hasil otopsi, Dokpol Kompol Mauludin mengatakan, tanda kekerasan ditemukan dibagian dahi atas. Namun luka tersebut masuk dalam kategori ringan. “Penyebab kematiannya untuk sementara karena dalam paru-paru masuk air. Diduga ini terjadi karena tenggelam,” ujarnya.

Kata dia, mayat tersebut sudah meninggal sekitar 3 sampai 7 hari dengan usia diperkirakan berumur 21 hingga 35 tahun. Otopsi juga menyimpulkan beberapa tingkat kesukaan perempuan ini mengonsumsi sayuran dan tidak dalam kondisi hamil.

Sebelumnya, seorang anak bernama Ardi menemukan mayat tanpa busana Rabu (17/6/2017) sekira pukul 10 Wita, di Semak-semak sungai Wanggu ketika hendak mencari makanan kambing. Diujung jari sebelah kanan korban terdapat cicin emas. Posisi mayat tersebut tengkurap dan sudah membengkak.

Ardi lalu melaporkan penemuan itu ke ayahnya, Amir. “Anak saya menyampaikan ada sesuatu di sungai. Setelah saya lihat, saya kira bukan manusia. Saya cek lebih dekat bersama warga ternyata mayat manusia,” katanya dilokasi penemuan.

“Rencananya saya bersama anak masuk ke dalam kebun untuk keperluan mengambil makanan kambing,” tutup saksi mata tersebut. (Ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top