Razia Sarang Maksiat, Tujuh Pasangan Mesum Diamankan – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Razia Sarang Maksiat, Tujuh Pasangan Mesum Diamankan

ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Menyambut bulan suci ramadan Ramadan, Polsek Kota Selatan Kota Gorontalo berhasil menjaring sedikitnya 7 pasangan mesum diluar nikah pada saat razia tempat-tempat hiburan malam, penginapan dan kos-kosan, Sabtu (13/5).

“Kita mendapatkan 7 pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti nikah yang sah. Mereka kita giring, didata, juga dikasih pembinaan,” ungkap Kapolsek Kota Selatan, Iptu Komang Saptapramana S.IK, kepada wartawan usai memimpin razia.  Menurut Saptapramana, operasi ini dilaksanakan agar pada saat bulan suci Ramadan wilayah Polsek Kota Selatan berjalan kondusif.

Pantauan Gorontalo Post (Kendari Pos Group), razia kali ini dilakukan di beberapa kos-kosan yang ada kelurahan Limba U2, Kota Gorontalo. Beberapa diantaranya, polisi mendapati sedang berdua-duaan di kamar tanpa status ikatan yang sah. Meski awalnya mereka menolak untuk digiring ke kantor polisi, namun sedikitnya 10 personil polisi yang sigap membuat mereka tidak bisa membuat perlawanan.

Saat itu, polisi juga memeriksa kelengkapan dokumen kependudukan seperti KTP. Hal ini dilakukan agar jangan sampai diantara perempuan yang kedapatan tersebut merupakan pekerja seks komersial (PSK).

“Jika diantara mereka ada yang terbukti (PSK,red), maka akan langsung kita bawa ke panti rehabilitasi,” kata Saptapramana.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top