PDIP Target Menang di Kolaka Timur, Aris Mego : Kader Jangan Berkhianat – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

PDIP Target Menang di Kolaka Timur, Aris Mego : Kader Jangan Berkhianat

kendaripos.fajar.co.id — Partai PDI Perjungan (PDIP) mulai melakukan persiapan menghadapi Pilkada 2018 dan pemilu 2019 mendatang. Di Kolaka Timur Sulawesi Tenggara (Sultra), DPC partai berlambang banteng moncong putih itu menargetkan meraih posisi pertama dalam pemilihan gubernur. Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kolaka Timur, Aris Mego mangatakan, pada pesta demokrasi mendatang, seluruh kader partai dan simpatisan akan berjuang memenangkan calon gubernur yang berasal dari kader partai.

“Partai adalah tempat berkumpul para tokoh masyarakat, makanya mari kita saling bergandengan tangan, bahu membahu dalam mendukung dan searah dengan pemerintah di daerah. Saya harapkan seluruh kader PDI-P harus paham tugas dan fungsinya masing-masing. Kader partai harus selalu setia dengan partainya, jangan berkhianat,” tegasnya, Senin (15/5).

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDI-P Provinsi Sultra, Ir. Hugua menjelaskan, PDI akan berjuang untuk mengembangkan partai di Sultra, apalagi kedepan akan menghadapi pemilihan kepala daerah. Berbagai partai sudah mengiklankan dan mengusung kadernya, PDI juga akan bertarung di pesta demokrasi itu,” katanya.

Hugua berharap, DPC bekerja full dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah mendatang, terutama di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). “Kita akan menang kalau kita bersatu, bergandengan tangan maju dalam mensukseskan Pilkada tahun depan, Koltim daerah baru tetapi masih bisa memberikan warna dari kabupaten lain” tuturnya. (kus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top