Ketua DPRD Mubar Diganti – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Ketua DPRD Mubar Diganti

Laworo–kendaripos.fajar.co.id Partai Amanat Nasional (PAN) Muna Barat (Mubar) telah mengambil sikap tegas mengganti Ketua DPRD Mubar. La Ode Koso yang telah tiga tahun memimpin DPRD Mubar digantikan oleh Minarti dari Fraksi PAN, Selasa (15/5).

Informasi yang dihimpun, pergantian ketua DPRD ini merupakan tindaklanjut surat PAN nomor 22.11/A/K-S/10/lV/2017 tertanggal 25 April 2017. Surat tersebut diterima pihak DPRD Mubar tanggal (26/4).

Dalam surat tersebut menerangkan bahwa, pergantian itu merupakan hasil pleno rapat DPD PAN Muna Barat. Salah satu keputusan yang ditetapkan adalah melakukan pergantian jabatan Ketua DPRD Muna Barat dari La Ode Koso kepada Munarti.

Ketua DPRD Mubar, Munarti membenarkan adanya pergantian tersebut. “Untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak,” ujar Munarti saat dihubungi melalui telepon selularnya. (yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top