PS TNI Vs PSM: Misi Buat Puncak Tambah Tinggi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

PS TNI Vs PSM: Misi Buat Puncak Tambah Tinggi

kendaripos.fajar.co.id Sebelum menjajal rumput Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Senin malam ini (15/5/2017), PSM Makassar sedang menikmati “dinginnya” puncak klasemen dengan 13 poin. Pasukan Ramang sementara unggul satu poin dari Persib Bandung di urutan kedua.

Karena itu pulalah, laga kontra PS TNI di Pakansari merupakan kesempatan bagus bagi pasukan Robert Rene Alberts memperlebar jarak dengan si “Maung Bandung”. Tiga poin dari markas klub besutan Ivan Kolev bakal membuat posisi PSM di puncak makin tinggi, makin sulit terkejar oleh klub lain.

PSM tentu tak ingin melewatkan kesempatan ini, dengan mengincar kemenangan atas The Army. Selain karena tuan rumah sedang “pincang”–tanpa dua pilar pentingnya, yakni Abduh Lestaluhu dan Hong Soon Hak–PSM ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan PS TNI pada ajang Gojek Traveloka Liga 1.

“Kami optimistis bisa membuat rekor baru, yakni memberi kekalahan perdana buat PS TNI,” seru CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Hanya saja, target PSM harus dilakukan dengan impresif, sebab PS TNI tampil baik sejak awal liga. Tuan rumah juga bertekad mempertahankan status tak terkalahkan sejauh ini. Karena itu, Kolev meminta Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk bermain semaksimal mungkin, agar bisa tersenyum di akhir laga.

“Tentu saja tujuan kita tidak kalah lagi kita tetap seperti ini. Namun kita memasuki periode sulit mengingat PSM bakal berjalan berat bagi kami karena mereka pemuncak klasemen. Tapi, kami sudah siap untuk menghadapi mereka ditunjang kondisi pemain yang sangat bagus,” ujar Kolev. (fajar)

Prakiraan Susunan Pemain
PS TNI (4-3-3)
Teguh Amiruddin (GK); Rinto Ali, Facundo Talin, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen; Rony Sugeng Aryanto, Agil Munawar, Nufiandani; Erwin Tamdani, Gustur Cahyo Putra, Elio Martins

PSM Makassar (4-2-3-1)
Rivky Mokodompit (GK); Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Arfan, Marc Klok; M Rahmat, Asnawi, Pluim; Reinaldo

Stadion Pakansari Cibinong, Bogor
Senin (15/5/2017)
Live TV One Pukul 18.30 WIB

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top