Kota Kendari Kembali Dikepung Banjir – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Kota Kendari Kembali Dikepung Banjir

Banjir di Kemaraya.

KENDARIPOS. CO. ID — Setelah air sempat surut, sejumlah rumah dan ruas jalan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali tergenang air setinggi lutut orang dewasa, Minggu (13/5/2017) pagi.

Rumah warga yang kebanjiran di Kemaraya.

Berdasarkan pantauan Kendari Pos, beberapa keluarga harus menyelamatkan perabotan rumah ketempat yang lebih tinggi. Seperti di daerah Poasia, wilayah Lepo-Lepo, Mandonga, Watulondo, Wua-Wua, Kemaraya dan wilayah lainnya.

Kondisi di seputaran Sungai Wanggu.

Sementara untuk ruas jalan tersebar dihampir setiap titik. Misalnya di Saranani, Eks MTQ, belakang pasar Anduonuhu, Perumnas Poasia, Lorong Dolog, Wua – Wua dan beberapa jalan lainya.

Salah satu ruas jalan di Kota Kendari yang tergenang air.

Hal ini membuat kendaraan roda dua maupun roda empat harus memutar arah mencari jalur yang bisa dilalui. “Ini lebih parah dari sebelumnya, dan semoga pemerintah kita segera mencari solusi agar hal ini tidak terjadi lagi,” ucap Risal warga Kemaraya yang rumahnya ikut terendam. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top