Ini Penjelasan Fildan Soal Rencana Konser di Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Selebritas

Ini Penjelasan Fildan Soal Rencana Konser di Kota Kendari

Fildan Rahayu

KENDARIPOS.CO.ID — Fildan Rahayu, finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau memastikan akan melaksanakan konser perdana di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Fildan mengaku sudah melakukan pembicaraan terkait jadwal penampilannya dan telah disepakati Senin, 22 Mei 2017 atau dua hari setelah berakhirnya panggung D4.

Dia mengatakan, konser tersebut sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Hal ini perlu disampaikan karena sebelumnya telah beredar kabar ada tiket masuk Rp 50 per kepala. ” Saya sudah meminta kepada manajer agar konser tersebut bisa diselenggarakan secara gratis agar semua bisa menyaksikan terutama dari kalangan bawah,” kata Fildan, Sabtu (13/5).

BACA JUGA :  Wow! Dua Ratu Ajar Fildan Joged Ala Pejabat dan Minimalis

Menariknya, dalam konser ini secara khusus Fildan meminta band pengiring juga berasal dari Kota Baubau. Para personilnya juga merupakan senior-senior Fildan saat masih bermusik di Baubau. Nama band tersebut adalah Mukjizat Band. “Nanti yang iringi mereka Djeris Mukjizat Band. Karena sudah memiliki kecocokkan dengan mereka. Seperti konser di Baubau yang iringi juga mereka. Jadi sudah tidak ada masalah,” tambah Fildan.

BACA JUGA :  Pulang Kampung Fildan Hanya Tiga Hari di Baubau, Ini Agendanya.....

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top