Berduaan dengan Istri Pelaut, Kadis Pendidikan Ini Digelandang ke Polsek – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Berduaan dengan Istri Pelaut, Kadis Pendidikan Ini Digelandang ke Polsek

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Kepala Dinas Pendidikan (kadisdik) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Jasrum, terpaksa diamankan Polisi Sabtu (13/5/2017) malam sekitar pukul 22.50 Wita. Ia diduga selingkuh dengan seorang wanita yang bekerja RSUD daerah tersebut.

Jasrum diamankan saat tengah berduaan di rumah seorang istri pelaut berinisial CC di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba. Pasangan bukan suami istri ini langsung digelandang ke Polsek Masamba untuk dimintai keterangan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, saat dihubungi lewat telepon (14/5/2017) membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Tapi hanya kita amankan lalu dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. Diamankan ya, bukan ditangkap,” terang Dhafi dengan nada tegas.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Jasrum membantah selingkuh. ”Hanya tolong dia dengan mengatar ke rumahnya. Saat mau pulang kenapa banyak orang lalu ada juga polisi,”ujarnya. (shd/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top