Maju Kembali Bertarung di Pilkada Konawe, Ini Kata Kery Soal Wakilnya – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Maju Kembali Bertarung di Pilkada Konawe, Ini Kata Kery Soal Wakilnya

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

kendaripos.fajar.co.id — Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, sejumlah kandidat mulai melakukan persiapan. Tak terkecuali di Kabupaten Konawe, beberapa tokoh sudah digadang-gadang akan maju dalam perhelatan demokrasi itu. Beberapa wajah lama calon bupati di daerah lumbung beras itu bahkan sudah menyatakan kesiapannya untuk merebut kursi nomor satu yang sedang diduduki Kery Saiful Konggoasa. Nah, mantan Ketua DPRD Konawe itu juga dipastikan maju untuk periode keduanya.

Sayangnya, hingga saat ini pemegang tampuk pimpinan di wilayah yang beribukota Unaaha itu belum menentukan siapa yang akan maju bersama menjadi pasangannya. Kery juga belum memastikan, apakah wakilnya saat ini, Parinringi akan kembali menyertainya dalam hajatan Pilkada nanti.

Kery mengaku belum melakukan deklarasi ataupun sosialisasi hingga saat ini, karena dia masih fokus menjalankan tugas bupati. Akan tetapi, ia sudah memastikan bakal maju untuk melanjutkan pembangunan sesuai visi misinya yang ia rasa belum tuntas. “Saya kan bupati, semua orang tahu. Jadi, saya tidak melakukan sosialisasi. Saya masih fokus membantu Konawe. Saya sudah siap untuk maju, kalau kalah saya juga sudah siap,” ujarnya.

Seperti apa gambaran sosok wakil yang akan mendampinginya? Ia membeberkan, bahwa banyak yang menawarkan diri untuk menjadi wakilnya, dan sebagian bukanlah wajah baru bagi warga Konawe, namun ia enggan menyebutkan nama.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top