Digelapkan di Kendari, Dijual ke Ambon, Polisi Cari Ratusan Sepeda Motor – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Digelapkan di Kendari, Dijual ke Ambon, Polisi Cari Ratusan Sepeda Motor

kendaripos.fajar.co.id — Hasil kejahatan penggelapan 100-an sepeda motor yang didalangi Andi Aco dan kawan-kawan tidak saja dijual di Sultra. Tetapi dijual hingga ke Ambon. Penyidik Sateskrim Polres Kendari baru menyita sekira 34 unit di sejumlah daerah. Masih sekira 100 unit yang masih dikejar polisi sebagai barang bukti penggelapan sepeda motor.

Empat tersangka sudah diamankan polisi, mereka adalah Andi Aco, Pandi Arta, Muhamad Fauzul dan Laode Abdul Sukman. Pengakuan tersangka kepada penyidik, sebagian sepeda motor itu di jual di Ambon. Informasi itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Yunnar HP Sirait.

Menurut AKP Yunnar Sirait kasus ini masih terus dikembangkan. Sebab, ada informasi tambahan lagi, selain 100-an sepeda motor, ada pula laporan lain dari perusahaan pembiayaan lain di Kota Kendari terkait dugaan penipuan mobil. “Tapi laporan itu masih dalam penyelidikan. Begitu juga 100 kendaraan yang disebutkan tersangka Andi Aco itu. Yang pastinya penyidik tetap akan berupaya menyita barang bukti tersebut,”ujar AKP Yunnar Sirait, Jumat (12/5) .

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top