Video Seks Anak Beredar, Dua Keluarga di Gowa Terlibat Konflik – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Video Seks Anak Beredar, Dua Keluarga di Gowa Terlibat Konflik

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Sebuah video panas yang merekam adegan hubungan badan dua pelajar di Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, beredar dan berbuntut panjang. Ibu sang gadis dalam video berdurasi enam menit itu pingsan saat menyaksikan anaknya ada dalam rekaman yang sudah beredar beberapa hari ini di kalangan pelajar Gowa.

Video tersebut mempertontonkan adegan mesum antara RI dengan si gadis berinisial NU. Akibat video ini, keluarga NU dan RI terlibat konflik. Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan, pemuda RI kini sudah diamankan sekira pukul 14.45 Wita, Kamis (11/5) di rumah salah seorang keluarganya.

“RI sudah mengakui kalau lelaki dalam video itu adalah dirinya bersama NU, pacarnya. RI diamankan di Polres untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Mangatas, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Kamis (11/5).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top