Setelah Dibully Netizen, Konser Fildan 22 Mei di Kota Kendari Digratiskan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Setelah Dibully Netizen, Konser Fildan 22 Mei di Kota Kendari Digratiskan

Gambar dan tiket Fildan yang sebelumnya beredar di Medsos. Kini semua ditarik dan DPD Asita menyatakan gratis. 

KENDARI POS. CO.ID — Setelah dibully netizen terkait rencana konser Fildan Rahayu yang akan menggelar konser perdana 22 Mei 2017 di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) karena memungut biaya Rp 50 per kepala. DPD Asita Sultra selaku Event Organizier (EO) langsung bereaksi.

Rahma, adik dari Ketua DPD Asita Sultra Rahman Rahim, membenarkan jika sebelumnya konser tersebut akan dipungut biaya. Hal itu dikarenakan pihaknya sendiri yang mendatangkan Fildan alias tanpa dukungan pemerintah. Namun setelah ada pertemuan dengan Gubernur Sultra, H Nur Alam, semua kini digratiskan.

“Kita memang sudah cetak tiket sekitar 3.000 termasuk baliho dan lainnya. Untuk tiket kami pastikan tidak akan dijual. Begitu pun baliho semua sudah ditarik yang bertuliskan harga. Artinya saat konser berlangsung gratis buat masyarakat,” ujarnya melalui telepon selulernya, Jumat (12/5/2017).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top