Penyadap Gula Aren Ini Garap Pelajar SMP di Sebuah Lembah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Penyadap Gula Aren Ini Garap Pelajar SMP di Sebuah Lembah

Pelaku saat dimintai keterangan.

kendaripos.fajar.co.id — Prilaku bejat dilakukan pria 34 tahun inisial EH. Penjahat anak itu tega memperkosa Mawar (samaran) (16) saat hendak berangkat mengikuti Ujian Nasional (UN). Peristiwa tesebut terjadi sekitar pukul 07:00, Kamis (4/5). Awalnya, Mawar yang masih kelas IX SMP Mekarsari hendak berangkat ke sekolah. Korban berjalan kaki seorang diri. Melihat kesempatan itu, pelaku menawarkan tumpangan kepada korban. Mawar yang merasa terdesak dengan jam masuk sekolah untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) itu akhirnya mau menuruti ajakan pelaku.

Saat kejadian, Mawar sempat berangkat ke sekolah berjalan kaki dengan temannya yang juga adik kelasnya. Namun, niat buruk pelaku terlintas saat kendaraan yang ditumpangi Mawar sudah melaju. ”Ketika tiba di satu tempat, pelaku minta korban turun. Kemudian korban didorong lalu ditarik ke satu lembah kemudian disetubuhi secara paksa,” kata Kapolsek Naringgul AKP Warsono kepada Radar Cianjur (Kendari Pos Group).

Dari peristiwa tersebut korban melaporkan ke polisi. Pelaku EH pun berhasil dibekuk warga dan kini sudah meringkuk di tahanan Polsek Naringgul. “Pelaku bekerja penyadap gula aren. Pelaku mengaku menyesali perbuatannya dan akan bertobat,” kata Warsono. Sampai saat ini korban dan kerabatnya masih trauma.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top