Innalillah…Hendak ke Kendari, Pegawai PU di Butur Tewas Tertimpa Pohon – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Innalillah…Hendak ke Kendari, Pegawai PU di Butur Tewas Tertimpa Pohon

Mobil yang digunakan korban usai tertimpa pohon.

kendaripos.fajar.co.id – Hujan deras disertai angin kencang menelan korban jiwa di Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra). Kamis (11/5) malam, pohon tumbang di Jalan Poros Ereke –  Labuan di Desa Lamoahi  Kecamatan Kulisusu Utara, menindas Asrim warga Butur yang melintas menggunakan mobil menuju Kota Kendari.

Kejadian naas terjadi sekitar pukul 24.00 Wita. Saat itu korban yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Buton Utara bersama tiga rekannya, Jamal, Aldo Mubaraq dan Alwali melewati rute tersebut menggunakan mobil Hilux Hitam.

“Mereka sempat berhenti karena ada pohon tumbang. Sehingga mobil yang korban gunakan kembali dan meminjam parang ke rumah warga untuk membersihkan jalan yang dipenuhi ranting agar bisa melanjutkan perjalanan,” ujar Kapolsek Kulisusu Butur, AKP M Risal Syahril, kepada Kendari Pos Jumat (12/5/2017).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top