Bupati Muna Reposisi 245 Pejabat – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Muna

Bupati Muna Reposisi 245 Pejabat

Rusman Emba

kendaripos.fajar.co.id — Reposisi pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna di bawah kendali Bupati, LM Rusman Emba kembali dilakukan. Tercatat ada 245 pejabat eselon II, III dan IV mendapat promosi dan nonjob pada kesempatan kedua tersebut. Menariknya, tiga posisi jabatan yakni Kepala Dinas Perikanan, BPMPD dan Dinas PU yang telah diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk dilelang, justru telah diisi. Bupati Muna, LM Rusman Emba dalam seremoni pelantikan tersebut mengimbau para pejabat agar tak menjadikan posisi tersebut sebagai kebanggaan. Sebab jabatan baru tersebut merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dengan kerja profesional dalam melayani masyarakat.

Rusman berharap, pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menerjemahkan visi misinya bersama Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu dalam membangun daerah. “Di tujuh bulan terakhir, saya membangun pencitraan bahwa Muna bukan seperti yang dulu lagi. Muna sudah berubah. Saya ingin teman-teman menerjemahkan itu,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sultra ini juga menegaskan agar pejabat yang baru dilantik dapat lebih disiplin lagi dalam bekerja. Sebab, bupati tidak ingin, jabatan baru yang diberikan tersebut menjadi sebuah lelucon baginya karena pejabat yang dalam penugasan tidak mampu menjalankan tupoksinya. “Saya kira teman-teman semua punya profesionalisme. Saya kira ini juga menjadi pertaruhan bagi teman-teman ketika dilantik, kemudian tidak bisa bekerja apa-apa, menjadi bahan tertawaan,” tandasnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top