Tersengat Listrik, Jatuh Dari Lantai Tiga, Kuli Bangunan di Kendari Tewas – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Tersengat Listrik, Jatuh Dari Lantai Tiga, Kuli Bangunan di Kendari Tewas

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Sukari (18) tewas setelah menglami kecelakaan kerja terjatuh dari lantai tiga sebuah ruko akibat tersengat listrik. Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Saosao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, pagi.

Menurut seorang saksi  Wandi Ladir (16), korban menyambar kabel telanjang yang melintang didepan bangunan tersebut. Ketika itu Sukari berupaya mencapai lantai tiga melalui jalur tiang pemancar. Tujuannya, untuk mengambil beberapa ember campuran yang mestinya akan diturunkan. Belum sampai ketitik tersebut, punggung Sukari menyambar kabel, hingga akhirnya terjatuh. “Tersengat listrik. Saat memanjat, belakangnya tanpa sengaja terkena kabel yang melintang,” ucap Wandi saat ditemui di RS Bhayangkara Kendari.

Menurut dia, bangunan ruko milik Hendrik itu dikerjakan bersama tujuh rekannya. Seharusnya setelah mengambil ember dilantai tiga tersebut mereka berangkat ke kampus untuk mengerjakan pekerjaan lainnya. “Kita tidak sangka ini terjadi,” terangnya.

Saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Baruga. Di Lokasi kejadian, telah dibentangkan police line. Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut, polisi sedang meminta keterangan para saksi. Termasuk rekan kerja korban juga kontraktor proyek tersebut. “Kasus ini, kami yang tangani. Sementara kami akan meminta keterangan saksi,”kata Kapolsek Baruga AKP Tiswan. (ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top