Bentrok Madrid Kontra Juve di Final Spesial Buat Zidane – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Bentrok Madrid Kontra Juve di Final Spesial Buat Zidane

Zinedine Zidane

KENDARIPOS. CO. ID — Duel sengit bakal terjadi di final Liga Champions 2016-2017 yang digelar di Stadion Millennium, Cardif, 3 Juni mendatang. Hal itu Real Madrid akan menghadapi Juventus. Bagi pelatih El Real, Zinedine Zidane ini sangat spesial karena ada kenangan lama bersama klub asal Italia yang akan menjadi lawan skuadnya.

Maklum saja, Juventus adalah klub yang pernah dia perkuat saat aktif sebagai pemain. Juventus disebut Zidane adalah klub yang telah membesarkan namanya di pentas sepak bola.

“Akan menjadi laga spesial bagi saya melawan Juventus. Mereka adalah klub yang penting dalam karier saya sebagai pemain,” sebut Zidane kepada Uefa.com.

“Saya menjadi pesepak bola terkenal dan lebih baik saat berkostum Juventus. Bahkan, klub tersebut masih ada di hati saya,” imbuh Zidane.

Zidane menambahkan bahwa di Juventus dia mendapatkan segalanya sebagai pemain. Namun, dia tetap profesional. “Saat ini saya adalah pelatih Madrid, klub yang selalu ada di kehidupan saya. Tentunya saya tetap menargetkan kemenangan bagi Madrid,” tandasnya.

Zidane memperkuat Juventus pada 1996-2001. Dia mempersembahkan dua Scudetti, 1 Piala Super Italia, 1 Piala Super Eropa, 1 Piala Interkontinental, dan 1 Piala Intertoto. (epr/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top