Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Pengukuhan Pengurus IMI Sultra Diundur, Ini Alasannya… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Pengukuhan Pengurus IMI Sultra Diundur, Ini Alasannya…

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang.

KENDARIPOS. CO. ID — Agenda pengukuhan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sebelumnya dijadwalkan Jumat (12/5/2017) diundur Minggu, 21 Mei 2017. Hal tersebut disebabkan Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa, yang akan melakukan proses pelantikan belum bisa hadir pada waktu tersebut.

“Sebelumnya PP IMI memberikan jadwal pelantikan 12 Mei. Namun kami mendapat informasi kalau pak Sadikin memiliki agenda lain yang tidak kalah pentingnya. Makanya harus diundur menyesuaikan kapan beliau bisa hadir,” ungkap Ketua IMI Sultra, Anton Timbang, Rabu (10/5).

Menurut Anton, setelah mendapat informasi tersebut seluruh panitia langsung menggelar rapat koordinasi untuk membahas persoalan pengukuhan pengurus. Ratusan undangan yang sudah siap edar terpaksa ditunda.

Bukan hanya itu, kata mantan Ketua DPD Gerindra Sultra tersebut. Seluruh koordinator wilayah (korwil) di semua kabupaten dan kota juga langsung di informasikan.

“Saat ini ada sebelas korwil yang sudah terbentuk. Enam daerah yang belum terbentuk adalah Buton, Kolaka, Koltim, Konawe, Konkep dan Wakatobi. Semua telah dikabari,” katanya.

Anton menambahkan, setelah pengukuhan nanti IMI Sultra segera membentuk korwil daerah yang belum memiliki pengurus. (myu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top