Parah ! Banyak Proyek 2016 Mangkrak di Kolaka Timur – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Timur

Parah ! Banyak Proyek 2016 Mangkrak di Kolaka Timur

kendaripos.fajar.co.id — Ternyata, sejumlah paket pekerjaan infrastruktur pemerintahan di Kolaka Timur (Koltim) yang dianggarkan pada tahun 2016 lalu, tak juga rampung. Salah satu yang mendapat sorotan adalah proyek kantor Kecamatan Uluiwoi dengan nilai kontrak Rp 389 juta. Dalam kontrak diketahui, pekerjaan dimulai sejak 23 November hingga 31 Desember 2016.

Anggota DPRD Koltim, Samsul Rijal pun meminta, pemerintah kabupaten memerlihatkan itikad baik dan proaktif melakukan pengawasan pekerjaan yang belum tuntas. “Saat reses anggota DPRD beberapa waktu lalu, kami menemukan bangunan yang belum selesai 100 persen. Padahal dalam papan informasi paket proyek menunjukkan sudah secara utuh dikerja, namun kenyataannya belum tuntas sama sekali. Baru dilantai kasar, pemasangan batu bata dan atap, tetapi seperti pekerjaannya dua tahap. Makanya kami akan mempertanyakan pada saat pandangan fraksi nanti di laporan pertanggungjawaban Pemkab Koltim,” kritik Samsul Rijal, Selasa (9/5).

Kader Partai Golkar itu mengatakan, pihaknya juga akan memertanyakan penggunaan dana proyek tersebut pada kuasa pengguna anggaran di Sekertariat Kabupaten. “Bukan hanya pekerjaan kantor camat saja yang belum tuntas. Beberapa proyek yang dikerjakan Dinas PU pada tahun 2016 juga ada yang belum selesai. Seperti pembangunan jembatan menuju Lara Kecamatan Tirawuta. Makanya Pemkab harus terus melakukan pengawasan pada kontraktor yang belum 100 persen bekerja,” tandas Samsul Rijal.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top