Upacara HUT Kota Kendari Berlangsung Khidmat, PNS dan Polisi Diberi Penghargaan – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Metro Kendari

Upacara HUT Kota Kendari Berlangsung Khidmat, PNS dan Polisi Diberi Penghargaan

Suasana upacara HUT kota Kendari ke-186.

KENDARIPOS.CO.ID — Upacara perayaan hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke – 186 berlangsung khidmat, di Pelataran Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (9/5/2017) pagi.

Ratusan peserta upacara mulai dari SKPD, TNI/Polri, para camat dan seluruh lurah mengikuti semua rangkaian upacara. Tampil sebagai komandan upacara Camat Kendari. Sementara Wali Kota Kendari, DR Asrun bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Berdasarkan pantauan Kendari Pos dilokasi upacara. Sejumlah pejabat juga hadir termasuk legislator DPRD Kota Kendari. Mereka berada dipanggung kehormatan.

Peringati HUT ini, Wali Kota Kendari juga menyerahkan penghargaan satya lencana kepada tiga PNS dengan masa pengabdian 10 tahun 20 tahun dan 30 tahun. Lalu ada juga penghargaan untuk anggota polri yang memiliki pengabdian baik kepada masyarakat.

“Kalau polisi itu diberikan kepada Kasat Binmas Polres Kendari, AKP Nurdin SPi dan satu lagi Bripka Askar SH. Dia merupakan Babinkamtibmas di Lepo-Lepo,” kata Kabaghumas Pemkot Kendari, Ali Kibu.
(Alfin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top