Tak Pakai Bra? Ayu Ting Ting Dibully – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Tak Pakai Bra? Ayu Ting Ting Dibully

Ayu Ting Ting

kendaripos.fajar.co.id — Pedangdut Ayu Ting Ting kembali dihujani keritikan dari mengguna sosial media lantaran dinilai tak mengenakan bra ketika menghadiri sebuah acara. Wanita yang digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad, itu nampak hanya mengenakan singlet putih dipadu bawahan dengan warna yang sama.

Ia bersama anaknya sedang berdiri. Namun, dada Ayu Ting Ting menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, selain disebut kendur, Ayu juga seperti tak kenakan bra. Sejumlah cibiran dari netizen mulai membanjiri foto yang diposting aku gosip dramakuin itu. “Anak Solehah suka banget pake baju pemanggil angin,” katanya dalam postingan foto tersebut.

“Kya y GK pKe bra deh …Ko ad yg nyembul gtu yah,” cetus akun @bukhorifuad. “dia ga pake bra yeee, puting nya nongol tuh ahaha ala2 kendal kah, braless ?? wkwkwkwk,” timpal akun @ikaminoz.

“Hahahaha iya kayaknya. Atau ngga pake bra yg udh kendor,” kata akun @@marissaagustina_ Sementara akun @furry_nasyandra_renathaliia mempunyai dua tebakan, Ia menduga ada dua kemungkinan. “1. Gak pake BH, 2. BHnya tembus pandang,” katanya. (dal/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top