Sukses Terlaksana, Asrun Tutup Semarak Expo HUT Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Sukses Terlaksana, Asrun Tutup Semarak Expo HUT Kota Kendari

Wali Kota Kendari, DR Asrun saat menutup expo HUT Kota Kendari.

KENDARIPOS. CO.ID — Pelaksanaan Expo memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-186 yang telah berlangsung sejak 25 April lalu resmi ditutup Wali Kota Kendari, DR Asrun, Selasa (9/5/2017) malam.

Dalam sambutannya, Asrun mengatakan kegiatan ini telah berjalan selama dua pekan dan sukses terlaksana. Semoga setiap kegiatan expo bisa menjadi pengantar dalam melayani masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Asrun juga menuturkan jika tidak terasa masa kepemimpinannya bersama Musadar Mapasomba telah berlangsung dua periode dan segera berakhir. Ia meminta maaf kalau ada hal yang tidak berkenan selama memimpin Kota Kendari.

“Terkadang saya terlalu keras dalam memimpin dan saya mohon maaf. Tapi jujur itu semua demi kemajuan kita bersama,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin yang lebih dulu memberi sambutan menjelaskan, apa yang telah dilaksanakan Pemkot Kendari dibawah kendali Asrun-Musadar telah terbukti memberikan kemajuan daerah yang begitu pesat.

“Sangat luar biasa apa yang dilakukan Pemerintah Kota Kendari saat ini. Saya ingin sampaikan jika Kendari Pos selalu mensuport semua program pembangunan pemerintah,” ucap Irwan.

“Jika dulu berita buruk adalah berita baik (bad news is good news) sekarang Kendari Pos punya paradigma baru dalam pemberitaan yakni best news is the best news atau berita baik adalah berita terbaik,” sambung dia.

Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang telah mempercayakan Kendari Pos sebagai Event Organizier (EO). ” Kami mohon maaf jika selama ini ada kekurangan. Besar harapan hal ini terus berkesinambungan,” tutupnya sambil mengucapkan Selamat Ultah Kota Kendari ke 186.

Salah satu penampilan juara lulo kreasi dari Bhayangkari.

Untuk diketahui acara penutupan tersebut dibanjiri ribuan masyarakat. Sebelum penampilan artis Viola Arsa, masing-masing juara lomba paduan suara, menari dan lulo menghibur penonton. (iman)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top