Nikahi Perawan 55 Tahun, Pemuda di Wajo Ini Bayar Mahar Rp 50 Juta – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Nasional

Nikahi Perawan 55 Tahun, Pemuda di Wajo Ini Bayar Mahar Rp 50 Juta

KENDARIPOS. CO. ID — Seorang Pemuda 24 tahun bernama Andi Darfan menikahi perawan tua di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Pemuda yang beralamat di Jalan Mattoanging, Dusun Uru, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo itu melakukan ijab kabul pada Minggu (7/5/2017) pagi.

Istrinya bernama Andi Rosmiati Untung. Statusnya masih perawan alias belum pernah menikah sebelumnya. Kini usia Andi Ros memasuki 55 tahun. Namun, usia rupanya tidak menghalangi cinta dua sejoli ini.

Resepsi pernikahan pun digelar besar-besaran seperti pernikahan pada umumnya. Pengantin laki-laki dan perempuan mengenakan pakaian adat Bugis dengan warna dominan kuning. Sangat cantik.

Kalau melihat busana pengantin yang dikenakan Andi Rosmiati, pantas jika banyak anak muda yang iri. Warga asal Lampongkoda, Kecamatan Tempe itu mengenakan rok yang mirip burung merak.

Meskipun pengantin wanita sudah berumur, jangan mengira mahar atau uang panaiknya sekadarnya saja. Informasi yang dihimpun menyebutkan, Andi Darfan memberi uang panaik Rp50 juta. (sm/fo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top