Motor Vs Mobil Tabrakan di Kolut, Suami Patah Tulang Istri Terseret di Aspal – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Kolaka Utara

Motor Vs Mobil Tabrakan di Kolut, Suami Patah Tulang Istri Terseret di Aspal

Kondisi mobil pasca tabrakan.

KENDARIPOS. CO.ID — Tabrakan dua kendaraan antara motor Suzuki Titan hitam bernomor polisi (nopol) DT 2819 AJ dengan Toyota Avanza Silver DD 215 OM terjadi di tikungan Jalan Trans Sulawesi Desa Latawaro Kecamatan Lambai, Kabupaten Kolaka Utara, Selasa (9/5) sekira pukul 10.00 Wita.

Berdasarkan informasi dihimpun Kendari Pos di lokasi pengemudi motor yang tak diketahui nama dan alamatnya itu berboncengan dengan istrinya. Insiden itu menyebabkan sang suami luka pada bagian tubuh dan kakinya mengalami patah tulang. Sementara istrinya yang dibonceng pingsan setelah terseret ke aspal. Kondisi motor pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya tersebut rusak parah. “Istriku tolong lihat istriku,” begitu kata pengendara motor pria setelah tabrakan terjadi.

Kondisi motor pasca tabrakan.

Sedangkan AH supir mobil dalam keadaan sehat. Kecuali mobilnya ringsek bagian depan, ban pecah dan kaca retak. Berdasarkan keterangan AH pengendara roda dua tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan motor di tikungan tersebut. Apalagi jalan dipenuhi pasir dan kerikil.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top