Emirat yang Menggoda Maradona – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Emirat yang Menggoda Maradona

kendaripos.fajar.co.id — Lima tahun. Ya, sudah lima tahun Diego Maradona sudah tidak menangani satu klub mana pun. Namun, tiba-tiba Maradona membuat berita yang mengejutkan terkait dengan masa depannya, kemarin WIB (8/5). Pemain legenda Argentina itu memutuskan comeback ke sepak bola lagi sebagai pelatih.

Maradona sebagaimana diberitakan Soccerway terpilih sebagai pelatih klub kasta kedua di Liga Uni Emirat Arab, Al-Fujairah. Klub yang promosi ke Arabian Gulf League (kasta yang paling tinggi di Uni Emirat Arab) musim depan itu belum memberikan pernyataa resmi terkait Maradona. Rencananya, baru pekan depan pemain yang dikenal dengan Gol Tangan Tuhan-nya itu menggelar konferensi persnya. ”Saya ingin katakan kepada kalian bahwa saya akan jadi pelatih baru di Al-Fujairah SC, klub kasta kedua di Uni Emirat Arab,” ungkap Maradona melalui akun Facebook-nya.

”Di sana adalah warna baru saya,” tambah mantan pemain yang sudah berumur 56 tahun itu. Mirror melaporkan, Rashid Ali Garcia yang notebene penasehat Maradona mengungkapkan bahwa kliennya sudah setuju membantu Al Fujairah dengan durasi kontrak yang berjalan dalam satu musim.Sekalipun kembali melatih, bagi Maradona UEA bukanlah tempat yang asing bagi karir melatihnya. Maradona sempat menghabiskan waktu setahun di sana untuk membesut salah satu klub di sana, Al Wasl. Tepatnya pada musim 2011-2012. Sayangnya, dia tidak beruntung ketika membesut Al Wasl.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top