Bisnis Perhotelan di Sultra Kian Menggairahkan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Bisnis Perhotelan di Sultra Kian Menggairahkan

kendaripos.fajar.co.id — Membaiknya perekonomian di daerah ini, berdampak positif terhadap banyak hal. Salah satunya adalah bisnis perhotelan yang mulai menunjukkan kemajuan. Seperti yang terjadi di Hotel Horison Kendari, yang belakangan ini tingkat huniannya menunjukan angka peningkatan yang lumayan tinggi.

GM Hotel Horison Kendari, Arief Fachri, mengaku meskipun dirinya baru dua bulan memimpin Hotel Horison, tapi okupansi (tingkat hunian) sudah mencapai 80 persen. Salah satunya didukung dengan banyaknya iven di Kendari, tentunya banyak tamu yang datang, mereka membutuhkan jasa perhotelan. “Saat ulang tahun Sultra lalu, okupansi kami mencapai 100 persen,” terangnya saat berkunjung di Graha Pena Kendari Pos.

Menurutnya, selain banyaknya iven, sejumlah kegiatan di instansi pemerintah ataupun corporate sudah mulai banyak, sehingga mereka membutuhkan jasa hotel untuk pertemuan. Terlebih dengan membaiknya perekonomian, banyak sektor termasuk pertambangan mulai beraktivitas. Dengan banyaknya kegiatan mobilitas tamu di Kendari sebagai ibukota provinsi semakin banyak, hal ini membuat bisnis perhotelan semakin menggairahkan.

Arief yakin, di tahun 2017 ini bisnis perhotelan di Sultra akan semakin maju. Hal ini tentunya akan bermulti player efek pada bisnis terkait. Baik dari sisi suplai seperti bahan baku maupun mitra usaha dari Hotel Plaza Inn sendiri. “Kami Horison Hotel Kendari, tentunya akan selalu memberikan yang terbaik kepada pengunjung dalam pelayanan,” pungkasnya. (lis)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top