Bantah Pingsan di Bandara, Fildan : Saya Tidur Dipangkuan Ibu – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Bau-bau

Bantah Pingsan di Bandara, Fildan : Saya Tidur Dipangkuan Ibu

KENDARIPOS. CO.ID — Fildan Rahayu memberikan klarifikasi terkait kabar jika dirinya sempat pingsan ketika pulang kampung di Baubau akibat kelelahan.

Hal itu diungkapkan Fildan Selasa (9/5) melalui pesan Whatsapp. Finalis D4 Indosiar tersebut harus menjelaskan karena hal tersebut sempat membuat panik para pendukungnya. Para fans khawatir sebab Fildan masih harus tampil dalam babak penentuan di Grand Final Dangdut Academy 4 yang akan digelar Jum’at 12 Mei dan Jum’at 19 Mei.

Memang foto yang di upload di Facebook beberapa waktu lalu Fildan tampak terkulai tak berdaya dipangkuan sang ibunda. Foto tersebut kemudian menjadi viral dengan keterangan bahwa Fildan kecapean dan pingsan. Gambar tersebut diambil saat berada diruang tunggu VVIP Bandara Betoambari Kota Baubau sesaat sebelum bertolak ke Jakarta via Kendari.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top