Astaga….Anggota Pertanyakan Gaji, Kasat Pol PP Sultra Ajak Berkelahi – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Astaga….Anggota Pertanyakan Gaji, Kasat Pol PP Sultra Ajak Berkelahi

Sekda Sultra,Lukman Abunawas, saat menerima aksi unjukrasa anggota Satpol PP. Foto : Elyn/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepemimpinan Bustam, sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja di Sulawesi Tenggara (Sultra) mengecewakan bawahannya. Selasa (9/4) ratusan anggota Satpol PP berunjukrasa di Kantor Gubernur. Mereka mengadukan pimpinannya kepada sekretaris daerah (Sekda) provinsi Sultra, Lukman Abunawas. Tuntutannya, Kasat tersebut minta dievaluasi karena banyak mengambil kebijakan semena-mena. Mulai dari pemecatan, pemotongan uang lauk pauk termasuk gaji yang tak kunjung cair. “Tidak hadir 3 hari langsung di pecat, itu tidak manusiawi sekali. Kalau kami pertanyakan mukanya seram terus,” ungkap salah demonstran.

Parahnya lagi kata demontsran, setiap ada kegiatan pembersihan atau pengamanan mereka tidak diberikan uang makan harian. Yang ada hanya Aqua dan makanan kecil. Sementara tugas mereka boleh dibilang 24 jam. Termasuk sepanjang HUT Sultra beberapa waktu lalu. “Kami sudah capek dengan janji-janji manis pa kasat, selalu bicara Demi Allah tapi tidak ada buktinya sampai sekarang,” keluh lagi demonstran.

Hal lain yang dikeluhkan lagi soal gaji yang tak kunjung cair. Padahal mereka sudah diminta menandatangi kwitansi. “Belum ada kami terima, katanya masih proses tapi dari bulan Maret kami tandatangan sampai sekarang tidak ada, jika mempertanyakan itu kami langsung diajak berkelahi,”kata demonstran.

1 of 3

1 Comment

1 Comment

  1. Syafiudin

    10 Mei 17 06:13 at 06:13

    Kam semua borong dia to kalau dia baku pukul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top