Ahok Dijebloskan ke Rutan Kelas I Cipinang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Ahok Dijebloskan ke Rutan Kelas I Cipinang

kendaripos.fajar.co.id — Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah berada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (9/5). Dia ditahan atas keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena melanggar Pasal 156a KUHP tentang penodaan agama.

Kasubag Publikasi Humas Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Syarpani mengatakan, pihaknya baru saja menerima Ahok di Rutan Cipinang. “Benar Saudara Ahok ditahan di Rutan Klas I Cipinang pada pukul 12.00 WIB untuk menjalani pidana yang bersangkutan,” katanya dalam pesan singkat yang diterima, Selasa (9/5).

Dia menambahkan, pihaknya hanya memfasilitasi putusan majelis hakim. Menurutnya, Ahok akan menjalani hukuman tersebut menunggu upaya banding dari terdakwa. “Yang bersangkutan ditahan atas vonis hakim. Sambil menunggu upaya hukum dari terdakwa (berada di Cipinang),” kata dia. (mg4/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top