Wali Kota Kendari Jadi Pemred Sehari di Koran Kendari Pos – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Jadi Pemred Sehari di Koran Kendari Pos

Suasana rapat redaksi yang dipimpin DR Asrun.

KENDARIPOS. CO. ID — Wali Kota Kendari, DR Asrun, menjadi Pemimpin Redaksi (Pemred) sehari di Koran Harian Kendari Pos. Hal itu setelah wakil Musadar Mapasomba tersebut memimpin langsung rapat redaksi yang dihadiri seluruh crew mulai dari Direktur, Pemred, Redpel dan wartawan, Senin (8/5/2017) sore di Lokasi Stan Expo Kendari Pos.

Ketika mengambil alih rapat. Asrun langsung merancang koran terbitan edisi besok. Ia mengatakan masing-masing redaktur penanggungjawab rubrik harus mempunyai usulan apa saja yang layak untuk dijadikan berita headline. “Jadi apa berita utama kita,” kata Asrun.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab redaktur pelaksana Abdi Mahatma. Ia mengatakan, hal yang menarik terkait HUT Kota Kendari dimana tepat 9 Mei 2017 merupakan hari jadinya yang ke -186.

“Rencana halaman satu, akan ada gambar Wali Kota Kendari yang sudah 10 tahun membangun. Banyak karyanya yang telah dirasakan masyarakat. Nanti kita desain gambarnya biar menarik,” kata Abdi. “Ini merupakan momen tepat,” sambung Abdi.

Hal tersebut langsung disambut positif Pemred Asrun. Ia mengatakan semua harus dirancang sebaik mungkin sesuai dengan tagline Kendari Pos “Santun dan Menginspirasi”. Begitupun dengan halaman lain harus dikontrol agar tidak ada kesalahan sebelum terbit.

Usai rapat tersebut, Asrun langsung menyerahkan kembali jabatan Pemred ke Arifudin Mangka dan menyampaikan kesannya sehari menjadi Pemred di Kendari Pos. “Jadi pemimpin punya cita rasa yang berbeda. Tentu saja jadi Pemred punya tantangan tersendiri. Disini pentingnya kita memiliki tim dan bekerjasama dalam setiap aktivitas,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan stan Expo Kendari Pos, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kendari Pos yang terus mendukung program pemerintah khususnya Pemkot Kendari.

“Kurang lebih 10 tahun kita bersama, jujur kontribusi Kendari Pos benar-benar membantu. Saya rasakan langsung ketika turun ke daerah-daerah masyarakat sudah mengetahui pembangunan kami karena telah terpublikasi melalui koran Kendari Pos,” katanya.

“Saya banyak belajar Kendari Pos. Dulu saya sangat tertutup. Tapi ternyata itu salah kita harus terbuka agar apa yang kita lakukan bisa diketahui dan ini penting untuk maju pada Pilgub nanti,” tutupnya sambil tersenyum. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top