Siswi SMP di Baubau Lima Minggu Hilang – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Bau-bau

Siswi SMP di Baubau Lima Minggu Hilang

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Gurat sedih masih terlihat diwajah Bunga Wati Sele (49). Anak bungsunya, Najwa Amir alias Keke (15) hilang sejak lima minggu lalu dan hingga kini belum ditemukan. Gadis belia yang tercatat siswa kelas IX SMP itu, diduga dibawa kabur kekasihnya.

“Sampai saat ini, putri saya belum ketemu. Hari ini (kemarin), sudah terhitung satu bulan lebih ia hilang dan tidak pulang kerumah. Nomor hadnphonenya pun tidak aktif. Informasi dari temannya, anak saya itu dibawa kabur sama laki-laki bernama Emang,” kata Bunga Wati, Minggu (7/5).

Ibu delapan anak itu bercerita, putri bungsunya itu tak pulang-pulang sejak sejak Rabu (29/3) lalu. Pagi itu, Keke pamit izin ke sekolah. Namun hingga sore hari, remaja kelahiran 2001 itu tak kunjung pulang. Keluarga Keke mencarinya hingga ke sekolah. Tapi tidak juga ditemukan.

“Kecurigaan saya juga sama. Putri saya dibawa kabur sama La Emang itu. Karena memang pernah terjadi sebelumnya, laki-laki itu pernah mencoba membawa kabur anak saya. Tetapi, saya berhasil temukan mereka di Pelabuhan Tolandona,” terang Bunga Wati.

Bunga menuturkan 10 hari setelah kejadian itu, anaknya kembali hilang pada Rabu (29/3). ‘Dugaan saya, pelakunya pasti orang yang sama. Karena teman anak saya juga melihatnya saat kejadian itu. Saya takut jangan sampai terjadi apa- apa pada anak,” lirih Bunga Wati.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top