Pria Asal Konawe Ini Bawa Kabur Adik Ipar, Hendak Dijual Rp 10 Juta di Konut – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Pria Asal Konawe Ini Bawa Kabur Adik Ipar, Hendak Dijual Rp 10 Juta di Konut

kendaripos.fajar.co.id — Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe berhasil membekuk E (39), pria yang membawa kabur adik iparnya. Pelaku dicokok di rumahnya di Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Konawe. Sebelumnya, pelaku sempat melarikan diri ke Konawe Utara (Konut) beberapa hari lalu kembali sembunyi di rumahnya. Pelarian pelaku berhasil dilacak polisi dan ditangkap.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi mengatakan kejadian bermula saat korban, sebut saja W (14) yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA dijemput pelaku di sekolahnya menggunakan mobil. Pelaku berdalih akan mengantar korban pulang. Karena masih saudara ipar, korban percaya dan mau saja diantar pelaku.

“Ternyata korban ini tidak diantar di rumahnya. Pelaku malah membawa korban ke arah lain menuju Konut. Di perjalanan korban yang masih ipar pelaku ini sempat bertanya ke mana arah tujuannya. Pelaku menjawab mereka hanya mau mampir isi bensin,” ujar AKBP Jemi Junaidi, Sabtu (6/5).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top