Lukman Abunawas Resmikan Brownis Mete di Kota Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Lukman Abunawas Resmikan Brownis Mete di Kota Kendari

KENDARIPOS. CO. ID — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), DR H Lukman Abunawas, SH MSi meresmikan Brownis Mete (Brownte) di Kota Kendari, Senin (8/5).

Acara tersebut turut dihadiri owner langsung Brownte, Ari Untung bersama istri Fenita Ari, juga Kadishub Sultra, Hado Hasina dan Perwakilan PKK Sultra.

Dalam sambutannya, Lukman mengatakan jambu mete merupakan salah satu hasil perkebunan Sultra yang telah dikenal secara nasional maupun internasional. Nah sangat diharapkan adanya launching brownte ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Apalagi didukung oleh Dekranasda Sultra.

“Jambu mete ini tanaman rakyat yang sudah berkembang sejak jaman dulu. Ini salah satu langkah maju buat kita. Semoga tanaman mete ini bisa dikembangkan di semua kabupaten dan kota,” ucap Lukman. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top