Heboh…. Akun Resmi Kemendikbud Posting Hukuman Siswa Masturbasi Ketika Ujian – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Heboh…. Akun Resmi Kemendikbud Posting Hukuman Siswa Masturbasi Ketika Ujian

KENDARIPOS. CO. ID — Akun resmi twitter Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bikin heboh. Salah satu postingan foto yang isinya tentang pemberitahuan seorang siswa di SMAN Bekasi yang tidak lulus Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) kerena melakukan masturbasi di depan ruangan ujian langsung ditanggapi followers.

“Siswa SMAN 7 Bekasi yang bernama Jonathan Harry Prasetyo dinyatakan gugur dalam USBN karena melakukan masturbasi di depan ruangan ujian di saat waktu pelaksanaan USBN” begitu bunyi akun tersebut.

Saat coba dikonfirmasi hal itu ke Kemendikbud, Kepala Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik) Kemendikbud, Nizam menduga kuat hal itu merupakan berita bohong (hoax). Menurutnya, beberapa kali ada pihak yang membajak akun media sosial Kemendikbud.

“Most likely hoax lah. Tempel judul saja. Atau di hack bisa juga. Sudah pernah kena hack sepertinya. Paling mudah ya diedit itu, kemudian difoto dan sebarkan,” tukasnya, Minggu (7/5).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemendikbud Ari Santoso. “Itu hoax,” katanya singkat. (cr1/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top