Dituduh Ambil Handuk di Hotel Myko Makassar, Anggota DPRD Sultra Ini Ngomel di Medsos – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Dituduh Ambil Handuk di Hotel Myko Makassar, Anggota DPRD Sultra Ini Ngomel di Medsos

Tumaruddin

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Tumaruddin, dituduh mengambil handuk tangan hotel Myko Panakukang, Makassar. Kejadian itu langsung viral di media sosial. Hal tersebut setelah legislator asal partai PKS memposting sebuah keluhan dan ditanggapi netizen di medsos.

Berikut postingan Tumaruddin (Anggota DPRD Sultra) dalam akun pribadinya:

“WARNING BAGI SIAPA SAJA YG BIASA NGINAP DI HOTEL

Bagi warga Makassar dan sekitarnya atau tamu yg akan menginap di Makassar , Hati2 dgn modus (penipuan) di hotel MYKO panakkukang Makassar. Hotel ini memang baru tp mkn mau cepat balik modal mencari uang dgn cara yg tdk bisa di pertanggungjawabkan.

Sy menginap 3 malam di hotel ini, pas cek Out sy kaget krn harus membayar biaya 2 handuk tangan yg hilang. Harga per handuk 130 rb tp sy bayar 303 ribu utk 2 handuk sengaja sy kasih lbh supaya dia bisa beli banyak handuk tangan lg dgn tdk menuduh kita tamu kamar yg mengambilnya. Hampir setiap 2 pekan sekali sy menginap di hotel, rasa2nya terlalu hina jika sy harus mengambil handuk tangan milik hotel. Sy sdh bukakan semua travel bag saya tp pihak manajemen ttp tdk percaya”

Kejadian kedua dia sengaja menutup pintu masuk hotel akses dari Jl adhyaksa dan lgs dikenakan 13 ribu utk satu kali masuk, padahal mobil hanya menjemput dan tdk parkir.

Sy juga tdk yakin sebenarnya dia akan menjual handuk tangan utk cepat balik modal, tp yg membuat sy tidak terima adalah handuk tangan itu hilang di kamar yg saya tempati.

Semoga pihak manajemen hotel myko bisa sadar bahwa persaingan semakin ketat dan akibat seperti ini bisa merusak reputasi mereka……..

Melihat postingan tersebut pengelola hotel Myko langsung merespon. Begini komentarnya…


Banyak netizen yang mengecam sikap manajemen hotel yang dinilainya tidak profesional dan cenderung tidak menghargai tamunya.

Nurida Said: hotel aneh….nda sopannya sama tamu…
sabarki pak Tumaruddin…nda dua kali mi itu kesana.

Rahmat Halik: Bhahahaha, memalukan itu bro, da tidak liatkah itu jidat? Masa curi handuk pake periksa tas pula. Wadow bpk dapat musibah….

Sebagian netizen juga memberi tanggapan candaan: ckckck.. kalo saya nda mau bayar kalo ndada buktinya.. biarmi kita berkelahi di situ..(IIii Akib)

Sementara itu, Tumaruddin, alumni Fakultas Farmasi Unhas mengaku sudah kerap nginap di Hotel Myko jauh sebelumnya. Tempatnya strategis untuk keperluan keluarga karena bisa langsung belanja di mall.

“Saya juga tidak yakin sebenarnya dia akan menjual handuk tangan utk cepat balik modal, tp yg membuat sy tidak terima adalah handuk tangan itu hilang di kamar yg saya tempati,” kata Tumaruddin.

Untuk diketahui, Tumaruddin menyimpan deposite Rp300 ribu saat checkin. Gegara kasus tudingan ambil handuk tangan itu ia juga merelakannya tak dikembalikan. (imn/fajar online)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top