Bupati Vs Sekda Koltim Kian Memanas, Anwar Sanusi Tantang Tony Herbiansyah – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Bupati Vs Sekda Koltim Kian Memanas, Anwar Sanusi Tantang Tony Herbiansyah

Bupati Koltim, Tony Herbiansyah (kiri), Sekda Koltim Anwar Sanusi (kanan)

kendaripos.fajar.co.id — Hingga saat ini, peseteruan antara Sekda dengan Bupati Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) belum juga reda. Bahkan hubungan kedua petinggi tersebut semakin memanas. Salah seorang pejabat Pemda Koltim yang minta identitasnya dirahasiakan mengaku telah menerima perintah dari Bupati Koltim, Tony Herbiansyah untuk melaporkan Sekda-nya, Anwar Sanusi, ke  Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas tuduhan malas berkantor. “Sudah ada itu, mungkin dalam waktu dekat dilaporkan. Katanya karena tidak disiplin,” kata sumber tersebut, melalui saluran telepon, kemarin.

Adanya wacana laporan tersebut bisa dikatakan menambah derita sang jenderal PNS itu. Selain tidak pernah lagi difungsikan sebagai Sekda defenitif seluruh kewenangan sebagai Sekda telah “diamputasi”. Menyikapi hal itu, Anwar Sanusi yang dihubungi secara terpisah justru menantang Bupati Koltim, menempuh cara apa saja yang dianggapnya ampuh untuk menyingkirkan dirinya dari kursi Sekda. “Silahkan saja itu mungkin salah satu dari banyak rencana untuk singkirkan saya. Saya siap dipanggil, saya akan tunjukkan bukti-bukti. Itu semua permainan orang licik,” tegas Anwar.

Diungkapkan Anwar, ketidaksenangan Tony terhadapnya sebenarnya telah ada sejak dirinya masih menjabat Sekda, dan Tony menjabat Pj bupati. “Jadi bisa dibayangkan bagaimana itu tidak senangnya sama saya. Tapi saya lagi-lagi tidak peduli dengan yang begitu. Terlalu kekanak-kanakan kalau dilayani. Intinya kalau tidak senang pasti di matanya semua salah tentang saya,” tambah Anwar.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top