Tiba di Baubau, Ribuan Fans Fildan Histeris, Ini Fotonya – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Tiba di Baubau, Ribuan Fans Fildan Histeris, Ini Fotonya

KENDARIPOS. CO. ID — Fildan Rahayu akhirnya tiba dikampung halaman, Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (6/5/2017) siang. Salah satu kontestan DA’4 Indosiar itu mendarat di Bandara Betoambari pada pukul 11.45 Wita.

Saat tiba, Fildan disambut dengan tarian dan pengalungan bunga. Ribuan fans yang rela berdesak-desakan demi melihat idolanya tersebut langsung teriak histeris. ” Fildannnn… Fildannnn…,” begitu teriakan mereka sambil terus berusaha mendekati ayah satu anak tersebut agar bisa melakukan foto bersama.

Fildan langsung diarak menggunakan mobil mengelilingi Kota Babau. Sepanjang jalan ia terus melambaikan tangan kepada pendukungnnya yang telah menunggu diruas-ruas jalan sambil memegang kertas bertuliskan dukungan untuk Fildan. Arak-arakan tersebut berakhir di rujab Wali Kota Baubau dengan pengamanan super ketat.

Salah seorang warga, La Idu beserta rombongannya pun mengaku sangat senang Fildan tiba Baubau. Ia mengaku rela menunggu di bandara sejak pagi pukul 07.00 Wita.

“Saya beserta rombongan sudah sejak pagi jam 07.00 berada di bandara demi menyambut kedatangan Fildan , dan kami berharap Fildan bisa menjadi juara 1 DA’4 Indosiar,” ucapnya saat ditemui di bandara. (po2/po5/ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top