Woww…Dinas Perikanan Kendari Promosikan Produk Olahan Ikan di Stand Expo – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Woww…Dinas Perikanan Kendari Promosikan Produk Olahan Ikan di Stand Expo

Pegawai DKP Kota Kendari memperlihatkan hasil olahan laut yang dikembangkan masyarakat.

kendaripos.fajar.co.id — Selain punya layanan kartu nelayan, Dinas Kelautan dan Perikanan juga menampilkan berbagai olahan hasil laut yang dikembangkan masyarakat. Berbagai hasil olahan tersebut menjadi program pengembangan dinas pimpinan Agus Salim Safrullah tersebut. Berbagai pameran hasil olahan ikan yang menjadi pajangan di stan DKP itu menegaskan bahwa kinerja DKP tidak saja soal bantuan kapal semata, tetapi juga pada kegiatan promosi yang membantu pengembangan usaha masyarakat.

Kadis DKP, Agus Salim Sarullah mengharapkan, hasil usaha masyarakat harus senantiasa didukung oleh dinas pemerintah. Meskipun hanya sebatas promosi, tetapi itu dapat sangat bermanfaat bagi mereka. “Kita promosikan hasil olahan laut dari masyarakat, diantaranya ada abon ikan, kripik ikan dan jenis cemilan lain,” jelasnya.

Masyarakat, kata Agus, harus mengetahui bahwa olahan ikan sangatlah bernilai gizi. Untuk itu, usaha masyarakat seperti ini sangat tepat dalam rangka menyediakan makanan ataupun cemilan yang bagus dikonsumsi. “Ikan itu punya banyak gizi dan protein. Olahan seperti sangat baik dikonsumsi masyarakat. Semoga diminati,” harapnya. (p1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top