Stand Up Comedy Berlangsung Seru, Penonton juga Histeris Nobar Fildan di Expo Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Stand Up Comedy Berlangsung Seru, Penonton juga Histeris Nobar Fildan di Expo Kendari

Salah satu peserta stand up comedy. Foto : Angga/Kendari Pos.

kendaripos.fajar.co.id — Ratusan pengunjung arena expo HUT Kota Kendari seperti tak berhenti tertawa, Kamis (4/5) malam. Penampilan para komika di panggung expo dalam kompetisi stand up comedy jadi penyebabnya. Materi stand up yang menggelitik, termasuk sesekali membahas soal kemajuan Kota Kendari, membuat suasana malam di kawasan kantor Wali Kota Kendari berlalu tanpa terasa.

Sebagaimana khasnya, komika memang harus terlihat melucu. Tetapi para peserta lomba Stand up comedy dalam rangka HUT Kota Kendari cukup lihai mengemas materi komik hingga penonton larut dalam kelucuan dan juga dapat dengan jelas memetik pesan yang disampaikan.

Dari 24 komika, beberapa diantaranya bahkan menyelipkan pujian dan apresiasi terhadap kesuksesan pembangunan Kota Kendari dibawah kendali Asrun. Riston Sangaji misalnya, dalam materi stand upnya Ia turut mengakui keberhasilan pembangunan kota lulo ini. Baginya yang seorang perantau, Kota Kendari sudah cukup sejajar dengan kota besar seperti Makassar.

“Saya bangga dengan Kendari karena sudah sukses meraih delapan kali adipura. Meskipun beberapa bidang perlu pembenahan seperti kondisi penataan kawasan pelelangan ikan yang perlu ditata agar tidak berada pada jalan protokol (Kendari Beach). Sukses untuk Kendari, semoga menjadi masa depan yang cerah bagi Sultra,” katanya dalam materinya yang dibawakan dengan ringan dan memantik gelak tawa penonton, Kamis (4/5).

Seusai tampil, wartawan koran ini mencoba bersua dengan pria alumnus kimia UHO itu. Dikatakannya, memang harus diakui bahwa sejauh ini wajah Kota Kendari perlahan sudah jauh berkembang dan makin maju. Itu terlihat dari pembangunan infrastruktur dan fisik yang terus berbenah dan menambah ciamik kota yang bakal berulang tahun ke-186 ini. “Memang Kendari makin maju. Bahkan sudah menjadi kota besar di Sulawesi,” imbuh komika yang sudah beberapa kali juara tersebut.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top