Woww…Ibu Mungil Hajar Perampok, Anaknya Bantu Memiting – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Woww…Ibu Mungil Hajar Perampok, Anaknya Bantu Memiting

Ilustrasi: Pixabay

kendaripos.fajar.co.id — Joe M. Sotello tidak menyangka jika niatanya merampok sebuah rumah bakal berakhir pahit. Ia harus merasakan keganasan pukulan seorang ibu mungil sampai terkapar. Hal itu terjadi akhir pekan lalu. Lisa Morelock, 52, hendak menutup pintu rumahnya di Kingsport, Tennessee, AS. Hari mulai gelap. Tiba-tiba seorang pria berbadan besar dan bertopeng menyambar lengannya. ”Ini perampokan,” kata Lisa menirukan ucapan orang tersebut. Lisa, yang kecil mungil (tingginya hanya 149 cm), tidak gentar.

Dia meraih tongkat bisbol yang selalu tersimpan di balik pintu depan. Tanpa ampun, dia memukuli pria yang berukuran dua kali lipatnya itu. Anak perempuannya, Morgan, muncul dan langsung membantu memiting si pria. Lisa berhasil menarik topeng perampok. ”Aku kaget. Ternyata, dia anak tetangga kami. Aku mengenalnya sejak dia kecil,” kata Lisa.

Penyamaran terbongkar, Sotello yang berusia 34 tah kabur. Begonya lagi, dia bersembunyi di halaman rumah kerabat Lisa. Dia langsung digelandang ke dalam rumah dan ditahan hingga polisi datang. Lisa menduga, Sotello mudah dilumpuhkan karena tidak ada korban perampokan yang berani melawan sebelumnya. Nah, apa jadinya kalau ada emak-emak berdaster naik motor matik dan membawa tongkat bisbol? (adn/c6/na)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top