Takut Ketahuan Suami, Wanita Ini Telan Uang Hasil Jual Perabotan Rumahnya – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Internasional

Takut Ketahuan Suami, Wanita Ini Telan Uang Hasil Jual Perabotan Rumahnya

Sejumlah uang yang berhasil dikeluarkan dari perut wanita itu

kendaripos.fajar.co.id -– Ada-ada saja yang dilakukan wanita yang putus asa satu ini. Alih-alih menyimpan uang miliknya sebesar 7000 dolar AS di bank, ia malah menelannya.

Hal itu ia lakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama ini ia putus asa menyembunyikan uang tersebut dari suaminya.

Menurut tim dokter yang menanganinya, wanita berusia 30 tahun tersebut telah menelan uang total 7000 dolar AS dalam pecahan uang kertas 100 dolar.

Wanita asal Kolombia itu mengatakan uang tersebut adalah hasil penjualan barang-barang elektronik di rumahnya, tanpa sepengetahuan suaminya, dan akan digunakan untuk membayar biaya liburan dirinya.

Dilansir dari Reuters, sebanyak 57 lembar uang kertas pecahan 100 dolar AS dikeluarkan dari perut dan usu s wanita itu melalui operasi.

Dokter operasi yang menangani wanita tersebut, Juan Paulo Serrano, mengatakan, sebagian besar uang yang ia telan telah dicerna perut serta telah mencapai usus besarnya.

Serrano menambahkan, uang tersebut tidak dibungkus oleh apapun. Jadi, ia berspekulasi bahwa wanita itu tidak melakukan tindakan terlarang seperti penyelundupan uang.

Ia menyatakan, kasus ini hanya murni tindakan putus asa. (riz/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top