Setiap Hari Minum Sperma, IQ Mahasiswi Ini Sekarang Lampaui Einstein – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

Setiap Hari Minum Sperma, IQ Mahasiswi Ini Sekarang Lampaui Einstein

kendaripos.fajar.co.id — Alicia Franklin, seorang mahasiswa dari University of California, Los Angeles (UCLA) berhasil mendapatkan IQ tertinggi sepanjang sejarah tes IQ yang didesain Mensa International. Alicia sebenarnya sudah masuk dalam kelompok dengan IQ tinggi di kelompok IQ Mensa sejak September 2015. Saat itu, perempuan 26 tahun tersebut mendapatkan skor 154.

Namun, dia merasa kecerdasannya bisa lebih baik dari itu. Franklin pun menggali informasi mengenai cara meningkatkan kecerdasan. Dan, setelah melakukan tes IQ kembali beberapa pekan lalu, cara yang dipilih Franklin sepertinya sukses. Apa itu? Meminum sperma segar setiap hari.

Ya Franklin mengklaim, kebiasaannya mengonsumsi sperma itu meningkatkan kecerdasannya. Dia mengklaim, IQ-nya naik lebih dari 65 poin dalam 13 bulan karena konsumsi rutin sperma itu. Tak hanya itu, kecerdasan kognitifnya, persepsi, dan ingatannya juga meningkat. ”Saya melakukan banyak riset untuk memperbaiki kecerdasan. Dan saya menemukan kalau meminum sperma adalah cara paling simple dan efesien dibanding yang lain,” katanya kepada Science Today. ”Banyak nutrisi dan elemen kimia terkandung dalam sperma dan itu semua secara ekstrem meningkatkan perkembangan otak,” lanjutnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top