Prediksi Celta Vigo vs Man United : Sinyal Bahaya di Balaidos – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Olahraga

Prediksi Celta Vigo vs Man United : Sinyal Bahaya di Balaidos

KENDARIPOS.CO.ID — Ander Herrera masih ingat. Tiga tahun silam, Herrera frustasi untuk membawa Athletic Bilbao- klubnya saat itu – mencuri poin di Estadio de Balaidos, kandang Celta Vigo. Semusim dia dua kali ke sana saat La Liga dan Copa del Rey, tetapi tidak sekalipun dia menaklukkannya. Dan, setelah tiga tahun, dia kembali ke sana.

Bukan lagi dengan Bilbao. Melainkan bersama Manchester United dalam leg 1 semifinal Europa League 2016-2017, Jumat (5/3) dini hari nanti WIB (Siaran Langsung SCTV/ beIN Sports 1 pukul 01.30 WIB). ”Teorinya, kami ini tim unggulan di sini, tapi kami harus respek ke mereka. Sebab mereka bisa mengejutkan kami,” katanya dalam wawancara dengan Onda Cero.

Ya Herrera mengirim sinyal warning bagi rekan-rekannya. Di Europa League musim ini, Balaidos baru sekali menelan kekalahan. Hanya Shakhtar Donetsk yang menaklukkan Balaidos 0-1 pada leg pertama babak 32 Besar, 17 Februari. Sisanya, lima pertandingan kandang lainnya di Europa League, hasilnya tiga kali menang dan dua kali imbang.

”Rekan setim saya (di United) banyak bertanya kepada saya tentang Celta, sebab banyak yang kami pertaruhkan dalam babak ini. Saya katakan pada mereka, ingat saat Athletic (Bilbao) mengejutkan Old Trafford, kami juga bisa mengejutkan (Balaidos),” koar Herrera. Pada laga ini Herrera kembali berkolaborasi dengan Paul Pogba.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top