Pariwara
Selebritas

Pemasok Ganja ke Iwa K Akhirnya Diringkus

kendaripos.fajar.co.id — Polisi bergerak cepat mengungkap kasus ganja yang membelit Rapper Indonesia, Iwa Kusuma atau Iwa K. Kabar terbaru, pria penyuplai ganja yang dibawa Iwa K telah ditangkap. Dia adalah pria berinisial Y. Saat ini Y sedang diperiksa intensif.

Hal ini dibenarkan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Arief Rachman. Hanya saja, dia belum bisa menjelaskan mengenai lokasi dan waktu penangkapan Y. “Sudah diamankan, saat ini sedang diperiksa untuk pengembangan,” kata dia kepada wartawan. “Sementara itu dulu, lengkapnya langsung ke Kasat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Iwa K ditangkap polisi lantaran kedapatan membawa ganja saat hendak terbang ke Palembang, melalui Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4/2017) dinihari.

Saat itu, Iwa K membawa tiga linting ganja yang disimpan di bungkus rokok. Kini Iwa K telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan ganja. Peningkatan status Iwa K didasari hasil gelar perkara tim penyidik Polres Bandara Soekarno-Hatta. Namun, kuasa hukum Iwa K telah mengajukan upaya rehabilitasi. (Fajar/rmol/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top