Oknum Polisi Terlibat Penyelundupan Kayu Ditahan di Mapolda Sultra – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Oknum Polisi Terlibat Penyelundupan Kayu Ditahan di Mapolda Sultra

Kayu dan kapal yang ditangkap Ditreskrimsus Polda Sultra di Konawe Utara.

kendaripos.fajar.co.id — Setelah diperiksa penyidik Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Sultra, oknum polisi Brigadir Yus Mangkiding akhirnya ditahan di Mapolda Sultra. Oknum yang berdinas di Polsek Wiwirano itu diduga terlibat dalam penyelundupan kayu illegal di Konawe Utara (Konut). Dari hasil pemeriksaan diketahui Brigadir Yus Mangkiding menjual 200 meter kubik kayu kepada Zainuddin dan Yunding yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.

Kasubbid PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh membenarkan penahanan Brigadir Yus Mangkiding. Sebelum ditahan, Yus Mangkiding diperiksa penyidik. Pemeriksaan itu bagian dari langkah penyidik untuk melengkapi berkas berita acara pemeriksaan (BAP) yang bersangkutan. Nah, jika berkas penyidikannya rampung, maka penyidik akan melakukan proses tahapan selanjutnya.”Sudah ditahan. Saat ini, sedang dirampung berkasnya untuk menjalani proses tahap I,”kata Kompol Dolfi Kumaseh, Kamis (4/5). Selengkapnya Baca Kendari Pos, Edisi Jumat (5/5/2017). (ade/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top