Mei 2017, Toyota Kendari Targetkan 130 Mobil Terjual – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Mei 2017, Toyota Kendari Targetkan 130 Mobil Terjual

kendaripos.fajar.co.id — Pertumbuhan ekonomi masyarakat di Sultra, tentu berdampak pada tingkat penjualan mobil PT. Toyota Hadji Kalla Kendari. Secara nasional, kondisi ekonomi saat ini terus membaik, sehingga mau tidak mau mendorong pihak Toyota untuk meningkatkan target penjualan mobil setiap bulannya.

Selama Mei ini, Dealer resmi Mobil Toyota di Kendari ini, berharap dapat menjual 130 unit mobil. Hal itu diungkapkan Supervisor Sales PT. Toyota Hadji Kalla Kendari, Arfan Anwar. Menurutnya, target yang diberikan setiap bulannya tergantung pada kondisi ekonomi masyarakat. Maka dari itu, bulan ini pihaknya diharapkan mampu menjual 130 unit. Target tersebut termasuk tinggi artinya saat ini juga perekonomian Sultra masuk dikategori baik. Tahun lalu, Toyota Kendari berhasil memenuhi target yakni bisa menjual sekitar 100 an unit. “Pastinya, tahun 2017 ini ditingkatkan. Akan tetapi, itu diberi target tiap bulan sesuai dengan minat masyarakat. Jika peminat meningkat maka target penjualan juga ditambah,” ujarnya.

Arfan mengatakan, biasanya penjualan tertinggi direbut oleh type Avanza dengan 50 persen, disusul type LCGC Toyota Agya, dengan pangsa pasar terbesar di Kota Kendari, kemudian Konawe Selatan, lalu Konawe Utara dan Konawe Kepulauan. “Untuk mencapai target itu, kami terus tingkatkan pelayanan prima pada seluruh customer,” katanya.

Selain itu, lanjut Arfan, pihaknya juga senantiasa memberikan informasi produk-produk terbaru yang dipasarkan. Pada akhir April lalu, Toyota New Agya sudah mulai dipasarkan di Kota Kendari. Hadirnya produk baru tersebut diharapkan dapat memberi banyak pilihan pada seluruh customernya. “Meskipun baru masuk tetapi sudah ada 5 unit pemesanan produk baru itu. Untuk sementara belum ada promo atau diskon, kita masih menunggu program di bulan ramadhan. Kira-kira minggu depan sudah masuk,” terang Arfan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top